Keinginan adalah kunci motivasi, tapi tekad dan komitmen itu pengejaran tanpa henti untuk sebuah tujuan yaitu komitmen menuju keunggulan yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keberhasilan yang Anda cari.

Translate

Selasa, 19 Juli 2011

Perbedaan Northbridge dan Southbridge

1. Northbridge
Northbridge mengatur Chace memori, Memori Utama, Host Bus dan Slot PCI ekspansi. Northbridge juga sebagai memory controller hub (KIA) atau memori controller terintegrasi (IMC) di sistem Intel (AMD, VIA, SiS ) salah satu dari dua chip pada chipset core logic pada motherboard PC, fungsinya adalah menangani komunikasi antara CPU, RAM, ROM BIOS, dan PCI Express (atau AGP) video card, dan Southbridge. Northbridge langsung dapat menghubungkan sinyal dari aku / unit O ke CPU untuk mengontrol data dan akses

2. Southbridge
Southbridge mengatur ISA Bus, dan menjembatani antara ISA Bus dan PCI Bus, mengatur dan mengontrol I/O port dan slot IDE. Southbridge adalah sebagai I / O controller hub (ICH) dalam sistem Intel (AMD, VIA, SiS ) southbridge biasanya dapat dibedakan dari Northbridge dengan tidak secara langsung terhubung ke CPU.

Berikut gambarnya :

sumber : Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya...