Keinginan adalah kunci motivasi, tapi tekad dan komitmen itu pengejaran tanpa henti untuk sebuah tujuan yaitu komitmen menuju keunggulan yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keberhasilan yang Anda cari.

Translate

Rabu, 26 Oktober 2011

UPGRADE KOMPUTER

ESTI YULIANA
SIR200938

UPGRADE
Ialah suatu proses mengubah suatu komponen komputer (hardware) dari spesifikasi rendah ke spesifikasi yang lebih tinggi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja komputer agar lebih cepat dari biasanya. Tetapi dalam meng-upgrade komputer harus melihat spesifikasi apa saja yang cocok dengan mother board. Jangan meng-upgrade suatu komponen komputer yang tidak cocok dengan komputer, bukannya menambah kecepatan komputer tersebut tetapi malah merusak motherboardnya.
Dalam meng-upgrade suatu komponen ada 2 hal yaitu
1. Meng-upgrade sistem operasi
2. Meng-upgrade hardware (perangkat keras)

1. MENG-UPGRADE SISTEM OPERASI
Yaitu kita mengubah suatu sistem operasi dalam komputer kita dari yang kecil
kapasitasnya ke sistem operasi yang lebih besar kapasitasnya. Hal ini bertujuan agar sumber daya dalam komputer kita dapat mengoperasikan suatu program dengan lebih baik dari sistem operasi kita terdahulu. Selain itu juga agar kinerja komputer yang baik dapat diimbangi dengan suatu sistem operasi yang baik pula.

2. MENG-UPGRADE HARDWARE (PERANGKAT KERAS)
Yaitu kita mengganti suatu kompenen hardware dalam motherboat dengan suatu
hardware yang mempunyai kapasitas yang lebih besar daripada hardware kita yang terdahulu. Hal ini bertujuan agar untuk meningkatkan kinerja komputer kita, sehingga komputer kita menjadi lebih cepat dalam pengaksesan data, mampu memainkan suatu program yang membutuhkan hardware dengan spesifikasi tinggi,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya...